Running Man adalah salah satu variety show asal Negeri Ginseng yang sudah tayang sejak 10 tahun lalu. Lamanya show ini tayang, membuktikan running man memang memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya, tidak hanya di Korea, tetapi juga di Asia bahkan di dunia. Hampir semua episode yang dimiliki show ini lucu dan penuh tawa. Namun, ada beberapa episode running man terlucu yang wajib kamu saksikan. Sayang sekali kalau kamu sampai melewatkan episode-episode running man terlucu di bawah ini!

5 Episode Running Man Terlucu yang Sayang Kamu Lewatkan!

  1. Running Man Episode Terlucu 482

Episode ini kedatangan tamu luar biasa, yakni artis holllywood Ryan Reynolds, Melanie Laurent, dan Adria Arjona. Mereka hadir di Running Man untuk mempromosikan film mereka yang berjudul 6 Underground di Korea. Selama ada di Running Man, Ryan Reynold tak henti-hentinya melakukan berbagai aktivitas dan komentar yang mampu mengundang tawa. Para member Running Man juga sangat antusias menyambut tamu mereka ini dengan berbagai candaan dan gimmick ala Korea. Lucunya lagi, para actor Hollywood ini tak percaya loh usia sebenarnya dari member Running Man karena mereka terlihat lebih muda daripada usia sebenarnya.

  1. Running Man Episode Terlucu 452

Episode ini adalah salah satu episode yang menayangkan persiapan sebelum fanmeeting Running Man di Korea. Para member dalam episode ini harus melatih gerakan yang harus dilakukan selama fan meeting berlangsung. Agar gerakan lebih mudah dihafal nantinya, para member diberi challenge berupa games, yang jika mereka memenangkannya, mereka bisa mengajukan tema gerakan sendiri dari dance yang akan mereka bawakan. Kebayang kan bagaimana chaosnya gerakan yang akan mereka tampilkan?

  1. Running Man Episode Terlucu 477

Episode ini dihadiri beberapa bintang tamu seperti Choi Ri, Hwo Kyunghwan, Jinyoung GOT7, dan Seo Eunsoo. Pada saat unjuk talent, member Running Man Cheon So Min melakukan dance, sayangnya baju di bagian ketiaknya basah sehingga dijadikan lelucon oleh member lainnya. Meski begitu, So Min tetap pede melakukan gerakan dance yang ingin ditunjukkan pada para guest. Adapun misi dalam episode ini cukup unik, yakni mencari tahu siapa saja pemeran Coughing, Clacking Ghost, dan Assistant Director.

  1. Running Man Episode Terlucu 473

Di episode ini, member Running Man harus menjalankan games berupa menyusuri jalanan dengan menahan tawanya. Mereka akan menemukan ujian, yakni berbagai hal lucu  yang sudah disiapkan oleh kru. Dan tentu saja selama perjalanan berlangsung, mereka tidak boleh tertawa. Salah satu adegan terlucu adalah saat Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo  pergi ke toko untuk membeli minuman, sepanjang perjalanan mereka akan di uji dengan hal-hal yang lucu dan aneh yang membuat siapa pun akan tertawa terpingkal-pingkal melihatnya.

  1. Running Man Episode Terlucu 410

Crew Running Man memang tidak pernah kehilangan ide untuk menampilkan berbagai Running Man Episode Terlucu. Bagaimana tidak, kehadiran aktor dunia papan atas sekelas Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg ini tetap sukses mengocok perut penonton. Para member Running Man sangat tahu bagaimana menghidupkan suasana. Meski terkendala bahasa, member Running Man tidak kesulitan untuk berkomunikasi dengan ketiga aktor yang bermain all out di setiap games yang disediakan. Bahkan mereka terlihat sangat senang dan menikmati setiap games, terutama Simon Pegg. Para aktor ganteng ini juga belajar membuat ikon hati menggunakan jari mereka ala ala “cinta” dalam bahasa Korea.

Baca Juga :  Melestarikan Alat Musik Tradisional di Jaman Modern ini