kulkas lg

 

Hari gini masih sering membuang makanan karena membusuk? Yaah, sayang banget, kan? Gimana nggak sayang, coba? Hal itu membuat kita harus pergi pagi ke pasar untuk mencari bahan makanan yang segar setiap hari gara-gara makanan cepat layu bahkan membusuk.

Hmmm, Anda bingung, bagaimana menyimpan makanan dan bahan makanan yang masih tersisa di meja makan atau dapur rumah Anda? Mau menyimpan di lemari makanan, baru beberapa jam kok sudah layu, sih. Ingin diletakkan di meja dengan tudung saji biasa, takut dicuri kucing tetangga. Memang serba susah ya.

Permasalahan seperti ini memang sering dialami oleh para ibu rumah tangga. Apa-apa serba dilema. Mmm, bagaimana kalau makanannya disimpan dalam kulkas saja?

LG, perusahaan elektronik asal Korea Selatan mengeluarkan produk dengan kecanggihan yang dapat dinikmati para pecinta elektronik modern.

Kulkas LG instaview, misalnya. Ia hadir untuk keluarga Anda, khususnya ibu rumah tangga yang sering dilema dalam urusan menyimpan makanan. Dengan kulkas LG, tentu sangat membantu karena ia punya segudang keunggulan yang tidak dimiliki oleh kulkas lain.

Berbeda dengan kulkas pada umumnya, kulkas instaview Door in Door ini terkenal karena kecanggihannya seperti di berbagai drama Korea. So, karena kecanggihan itu, kulkas LG instaview Door in Door banyak diminati orang.

Nah, keunggulan dari kulkas LG instaview Door in door ini di antaranya ialah:

Teknologi instaview Door in door

Kulkas LG ini memang memiliki teknologi yang canggih. Dengan pintu kaca, bagian dalam dari kulkas tersebut bisa terlihat ketika diketuk dua kali pada jendela kulkas. Tahu drama Korea yang sering Anda tonton? Persis seperti itu. Pintu kaca akan membuat pengguna bisa melihat apa saja makanan dan bahan makanan yang disimpan di dalamnya.

Selain praktis, dengan tidak sering buka tutup pintu, biaya token listrik juga akan lebih irit, loh. Anda tahu, kan, membuka tutup pintu kulkas berulang kali akan menambah biaya listrik?

Dengan keunggulan yang diusung. Kulkas LG instaview Door in Door akan meminimalisasi biaya listrik yang harus Anda keluarkan setiap bulan.

Rak dan wadah

Kulkas LG instaview Door in Door memiliki banyak ruang di dalamnya. Keunggulan itu dapat memudahkan penggunanya dalam memilih tempat agar makanan dan bahan makanan tidak tercampur. Selain itu, ada pula dispenser air dan es, fitur child lock, alarm pintu, smart diagnosis, dan engsel pintu yang tertutup secara otomatis. Hmm, menarik, ‘kan?

LG smart thinq

Kulkas instaview Door in Door juga dapat dihubungkan dengan smartphone Anda untuk memudahkan dalam pengaturan temperatur kulkas secara remote alias jarak jauh. Waaah, keren banget ya.

Hemat listrik

Walaupun kulkas ini memiliki fitur yang canggih, hal itu tidak serta merta membuatnya memakan tagihan listrik yang sundul langit, lho. Hal itu disebabkan karena, kompresor instaview linear LG mengontrol temperatur udara di dalamnya agar tetap stabil. So, kesegaran makanan yang ada di dalamnya juga terjaga dan tidak membuat tagihan listrik membengkak.

Menjaga kesegaran makanan dan bahan makanan

Dengan adanya saklar fresh balancer dan moist balance crisper, kulkas ini mampu menjaga kesegaran makanan, minuman, maupun bahan makanan agar tetap terjaga kelembapan dan kesegarannya.

Nah, inilah beberapa keunggulan dari kulkas LG Instaview Door in Door yang tidak dimiliki oleh kulkas lainnya. Canggih dan ramah di kantong. So, buat ibu-ibu rumah tangga sekalian, apakah Anda tertarik?

 

Baca Juga :  Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Hp Android yang Wajib Dicoba