perekam layar Hp

Smartphone merupakan salah satu alat komunikasi pintar yang memiliki banyak fungsi di dalamnya. Beberapa fungsinya adalah seperti mengirim pesan, menelepon, berfoto selfie, hingga bermain game.

Namun, belakangan ini fungsi dari smartphone tidak hanya itu saja, namun juga bisa mengabadikan aktivitas layar smartphone dengan merekamnya menggunakan perekam layar Hp. Beberapa perekam lar ini sudah ada dan menjadi aplikasi bawaan.

Namun, banyak pula smartphone yang belum dibekali dengan aplikasi perekam layar Android. Aplikasi ini mulai terkenal ketika banyak orang yang mulai mengunggah aktivitas rekam layar seperti bermain game media sosialnya.

Banyak orang yang mulai bertanya, bagaimana cara melakukan hal ini? Apakah membutuhkan dua smartphone dimana yang satunya untuk bermain dan satunya untuk merekam. Ternyata hal ini dilakukan dengan menggunakan aplikasi perekam layar Android.

Lantas, apa saja aplikasi perekam layar android terbaik yang bisa digunakan? Nah, bagi Anda yang ikut eksis di media sosial dengan membagikan aktivitas layar smartphone, Anda bisa gunakan beberapa aplikasi di bawah ini.

  • DU Recorder

Aplikasi pertama yang bisa Anda andalkan adalah DU recorder. Jenis aplikasi ini merupakan screen recorder video editor sekaligus perekam layar Android. Didukung dengan kualitas gambar dengan resolusi 1080p, 12 Mbps dan 60 FPS membuat aplikasi ini akan semakin sempurna.

Menariknya lagi, pada aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan layar depan. Alhasil Anda bisa membuat game vlog sambil memainkan game serta melihat wajah sendiri dengan menggunakan aplikasi ini.

  • AZ Screen Recorder

Jenis aplikasi ini sudah sangat sering digunakan oleh banyak orang di dunia. menariknya lagi, aplikasi ini juga sudah didukung dengan hasil rekam layar dengan kualitas Full HD. Tidak sampai disitu saja, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur edit video. Bahkan, penggunanya sendiri juga bisa merekam wajah sendiri dengan cara menekan tombol kamera saat proses merekam sedang berlangsung.

  • Mobizen Screen Recorder

Untuk Anda para vlogger yang hobi merekam aktivitas layar seperti bermain game, maka menggunakan aplikasi ini adalah solusi yang paling tepat. Mengapa? Sebab, perekam layar Android ini menghasilkan gambar yang sangat jernih.

Bahkan, aplikasi ini juga menyediakan edit video yang akan menciptakan hasil yang berkualitas. Anda juga bisa langsung mengunggah video rekam layar yang sudah dihasilkan langsung ke channel YouTube milik Anda.

  • Screen Recorder With Audio and Editor Screenshot

Tidak sampai disitu saja, selain ketiga aplikasi perekam layar Android di atas, ada apalagi aplikasi perekam layar yang bisa Andalkan yakni Screen Recorder With Audio And Editor Screenshot.

Aplikasi ini didukung dengan kualitas gambar yang jernih full HD dengan kualitas suara yang jernih pula. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang dapat merekam internal audio dari smartphone, sehingga untuk masalah kualitas suara, aplikasi ini merupakan terunggul dibandingkan dengan aplikasi perekam layar lainnya.

  • Game Screen Recorder

Aplikasi perekam layar terakhir yang bisa Anda andalkan adalah gem Screen Recorder. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang hobi merekam aktivitas ngegame dengan menggunakan smartphone.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis namun kualitas yang ditawarkan juga tidak main-main. Bahkan, Anda juga bisa menambahkan background sound untuk memberikan sentuhan cantik ada hasil rekam layar yang dibuat.

Sangat menarik bukan? Semua aplikasi perekam layar Android di atas sama-sama berkualitas. Pilih saja aplikasi mana yang Anda anggap terbaik dan cari sesuai dengan kebutuhan. Bagi Anda yang masih bingung, cari informasi selengkapnya dengan https://review.bukalapak.com/techno/begini-cara-merekam-layar-smartphone-android-17647.

Baca Juga :  Tak Perlu Bingung Lagi, Inilah  4 Merek Kulkas dengan Harga Terjangkau