Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 Juta

Kamu suka mendengarkan musik dari speaker aktif? Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi pilihan produk speaker aktif yang bisa kamu gunakan. Speaker aktif ini juga ekonomis di dompetmu, lho! Yuk, lihat rekomendasi speaker aktif berikut ini.

11 Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 Juta

Logitech X50

Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 Juta

Harga: Rp 260.000,-

Speaker mungil ini menghasilkan suara yang menggelegar, jernih, dan jelas. Harga yang terjangkau dengan kualitas bagus ini membuat speaker Logitech digemari konsumen yang mencari speaker aktif terbaik. Varian warna yang banyak dan menggemaskan dari speaker ini pun sangat menarik perhatian.

Optima N-900

Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 JutaHarga: Rp 799.000,-

Speaker bluetooth ini dilengapi slot USB, SD Card, mic, remote control, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa mendengarkan radio melalui fitur FM Radio di speaker Optima N-900 ini.

Big Bass

Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 Juta

Harga: Rp 690.000,-

Speaker aktif terbaik dengan harga terjangkau ini memiliki 6 inch woofer yang dilengkapi dengan sub woofer. Tombol di speaker ini antara lain bass, treble, volume mic, dan echo.

Edifier R1000T4

Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 Juta

Harga: Rp 750.000,-

Speaker aktif ini memiliki desain yang minimalis dan menarik karena aksen kayunya.  Akan tetapi, speaker ini tidak memiliki audi jack 3,5 mm. Speaker ini menghasilkan bass yang jernih serta tahan resonansi. Nada tinggi yang dihasilkan dibekali frekuensi 75Hz- 18kHz

GMC 886P Multimedia Bluetooth Speaker

Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 Juta

Harga: Rp 500.000,-

Speaker aktif Bluetooth ini memberikan suara yang jernih dengan frekuensi 2- 20000 Hz. Produk ini dilengkapi dengan slot USB, SD Card, dan remote control. GMC 886P Multimedia Bluetooth Speaker memiliki desain yang stylish dan daya yang cukup bersar. Akan tetapi speaker ini tidak menyediakan FM radio dan mic input.

Baca Juga :  Rekomendasi AC 1 PK Terbaik

JBL Trip Wireless Portable Speaker

Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 Juta

Harga: Rp 620.000,-

JBL dikenal sebagai perusahaan ternama yang memproduksi teknologi audio. Jadi, soal kualitas memang yang terbaik. JBL Trip Wireless Portable Speaker cocok untuk menemani liburan amu di tempat terbuka. Speaker yang bertahan hingga 8 jam ini memiliki fitur Siri atau assistant integration access. Speaer dengan ukuran yang praktis ini mudah dioperasian dibandingkan speaker aktif lain.

Speaker Sharp CBOX- MTB210OSW2

Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 Juta

Harga: Rp 650.000,-

Speaker praktis lainnya ada dari Sharp. Speaker yang memiliki hemat daya ini dibekali audio stereo 2.1ch yang menghasilkan suara yang jelas. Speaker aktif ini cocok juga dibawa saat perjalanan dan disambungkan ke ponsel.

Advance M180BT

Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 Juta

Harga: Rp 300.000,-

Speaker atif ini menghasilkan suara bass yang powerful. Speaker ini terdiri dari 2 satelir dan 1 woofer. Mesipun ukuran speaker ini cukup berat, harganya yang terjangkau bisa menjadi pertimbangan kamu. Advance M-180BT memiliki fitur Bluetooth dan FM radio.

Polytron PAS 61M

Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 Juta

Harga: Rp 775.000,-

Polytron memiliki produk speaker aktif terbaiknya, yaitu Polytron PAS 61 M dan Polytron PAS 21. Kedua produk tersebut memiliki harga yang sama. Fitur yang terdapat di speaker ini antara lain Mp3 input, line input, USB input, FM Radio, dan lain sebagainya.

Microlab x221

Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 Juta

Harga: Rp 820.000,-

Speaker Microlab x221 merupakan speaker aktif terbaik dengan harga terjangkau. Speaker ini memiliki satelite speaker yang mempunyai double driver channel. Speaker ini juga menghasilkan suara tribel yang bagus. Speaker aktif terbaik ini dilengkapi dynamic bass boast yang bagus.

Dazumba DZ5000

Speaker Aktif Terbaik di Bawah 1 Juta

Harga: Rp 400.000,-

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, kualitas Dazumba DZ5000 ini lumayan bagus. Kamu bisa mendengarkan musik menggunakan speaker ini dengan menyambungkan ke ponsel, komputer, laptop ataupun memasukan USB atau sdcard.

Baca Juga :  TV TCL Bagus Apa Tidak? Simak Reviewnya di Sini