Xiaomi Mi Mix

Siapa yang tak mengenal Xiaomi? Produk smartphone dari China ini memiliki berbagai keunggulan dengan harga yang relatif terjangkau. Xiaomi juga merupakan salah satu produk primadona dibandingkan produk smartphone lainnya. Beberapa waktu lalu, Xiaomi mengeluarkan tipe baru dari serinya yang diberi nama Xiaomi Mi Mix. Smartphone keluaran terbaru ini memiliki berbagai keunggulan, antara lain desain yang menarik dan unik. Apakah Anda penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel Xiaomi tipe ini? Berikut ulasan yang kami rangkum untuk Anda.

 

Xiaomi Mi Mix

 

Xiaomi Mi Mix, Ponsel dengan Desain Unik!

Desain yang Out of the Box

Xiaomi Mi Mix hadir dengan desain yang tidak biasa. Smartphone ini memiliki layar di bagian depan yang hampir 90%. Body Xiamo Mi Mix ini pun terbuat dari bahan keramik yang dapat mengkilap. Beratnya yang mencapai 209 gram tergolong cukup berat dan agak licin sehingga Anda perlu lebih berhati-hati saat memegang smartphone ini.

 

Selain itu, Xiaomi Mi Mix ini memiliki desain high class karena memiliki bezel yang sangat tipis. Posisi kamera depan ponsel ini pun sangat unik dan berbeda dengan mayoritas smartphone pada umumnya. Xiaomi Mi Mix memiliki kamera depan yang dilengkapi dengan LED notifikasi yang diletakkan di bagian bawah layar. Namun, keunikan tersebut seakan-akan membuat angle kamera depan menjadi mendongak sehingga Anda perlu membalik sisi atas ponsel ini. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir, sebab hasil gambar yang dihasilkan oleh kamera depan yang unik ini dapat memutihkan wajah dengan sangat baik.

Kamera dan Sensor Finger Print yang Dilapisi Emas

Xiaomi Mi Mix memiliki kamera utama yang beresolusi hingga 16 MP. Kamera ini dilengkapi dengan sensor fingerprint tepat yang berada di bawahnya. Uniknya, pada Xiaomi Mi Mix varian 256 GB/ 6 GB dilengkapi kamera belakang dan sensor yang dilapisi emas 18 karat. Artinya, ponsel ini tampil elegan dan mewah tak hanya dari bagian depan saja, namun juga dari sisi belakang. Selain itu, tepat di samping kamera, terdapat speaker penerima yang letaknya hampir tersembunyi. Speaker yang letaknya hampir tersembunyi ini membuat lawan bicara saat di telepon kurang maksimal seperti biasanya.

Baca Juga :  Rekomendasi Kamera Canon Murah 2 Jutaan

Untuk hasil gambar yang dihasilkan, nampaknya Xiaomi Mi Mix memiliki kamera yang terlalu berlebihan dalam memproduksi warna sehingga hasil bidikannya menjadi lebih banyak noise di tempat-tempat yang pencahayaannya kurang. Ponsel dengan ukuran layar 6 inchi lebih biasanya memang kurang memiliki kecanggihan layaknya kamera smartphone pada umumnya. Akan tetapi, gambar yang dihasilkan oleh kamera Xiaomi Mi Mix ini dapat dikategorikan memiliki kualitas yang lebih bagus dibandingkan kamera pada ponsel berukuran 6 inchi lainnya. Terkait baterai, Xiaomi Mi Mix memiliki kapasitas baterai 4400 mAh yang dapat menghasilkan screen on time lebih dari 8 jam. Selain itu, ponsel ini memiliki keunggulan dalam pengisian baterai, yakni dari 10% hingga daya penuh hanya butuh waktu 2 jam saja karena memiliki teknologi quick charge 3.0.

Xiaomi Mi Mix, Ponsel dengan Desain Unik!

Harga Terbaru Xiaomi Mi Mix di Indonesia

Xiaomi Mi Mix yang memiliki tampilan unik dan mewah ini dibanderol harga Rp 6.000.000,00 untuk varian yang memiliki memori internal 128 GB dan berpadu dengan RAM yang memiliki kapasitas 4 GB. Namun, sayangnya, belum tersedia harga Xiaomi Mi Mix dengan versi tipe penyimpanan 256 GB dan RAM 6 GB.

Anda dapat mengunjungi situs https://review.bukalapak.com/gadget/harga-xiaomi-mi-mix-101476 untuk mengetahui spesifikasi dan harga terkini dari Xiaomi Mi Mix ini. Selamat berselancar info Xiaomi Mi Mix!

Xiaomi mi mix